All Connect2

login

Jumat, 21 Mei 2010

HP dengan Tampilan Windows Vista

Ponsel akan sangat berguna apabila kita sebagai pengguna dapat memaksimalkan setiap fungsi/fitur yg tertanam. Salah satu ponsel yang paling di gemari ialah nokia symbian s60v3. Di versi inilah sampai detik ini layak di nobatkan sebagai system ponsel terbaik. Meskipun telah muncul system2 seperti android, black berry, windows mobile, iphone. Dan UIQ. S60v3 tetap yg paling banyak di buru!
Nokia pun mengeluarkan system s60v5 yang di sebut2 sebagai pengganti kesuksesan s60v3.
Hingga saat ini, kita masih bisa menghitung dengan jari. Ponsel yang memiliki system symbian s60v5 meski demikian, nokia tetap saja menguarkan ponsel terbaru yang tetap menggunakan symbian s60v3.
Banyak cara agar ponsel kesayangan kamu dapat tampil maksimal.
Mulai dari langkah awal seperti. Mengganti theme, walpaper, ringtone. Hingga melakukan cara PROFESIONAL. Salah satu aplikasi yg cukup menarik adalah REAL VISTA DEKSTOP aplikasi ini berjalan dengan menggunakan FLASH PLAYER. Rata2 ponsel symbian s60v3 sudah tertanam FLASH PLAYER. namun. Jika belum terSedia, km bisa request di bagian REQUEST APLIKASI.
Dengan REAL VISTA DEKSTOP (RVD). Ponsel kamu akan berubah sepenuhnya. Tampilannya sangat bagus. Di tambah jam analog yang berputar di layar dEkstop. Meski tidak 100% aplikasi ini normal (di test di 6120c Setelah di tekan tombol C Aplikasi akan hang) setidaknya RVD akan membuat poNsel kamu berbeda dari yang lain. Untuk kamu yg gemar “PAMER” aplikasi ini sangat pas di aplikasikan ke ponsel kamu.
Download di http://gallery.mobile9.com/f/504603/?view=download

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

wibiya widget

website-hit-counters.com
Provided by website-hit-counters.com site.